You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Wanogara Kulon
Desa Wanogara Kulon

Kec. Rembang, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA WANOGARA KULON MARI BERSAMA CEGAH COVID-19 DENGAN TETAP PAKAI MASKER DAN CUCI TANGAN

Musdes Penetapan APBDesa Wanogara Kulon T.A 2023

Administrator 30 Desember 2022 Dibaca 54 Kali
Musdes Penetapan APBDesa Wanogara Kulon T.A 2023

Jum'at, 30 Desember 2022. Pemerintah Desa Wanogara Kulon Bersama Badan Pemusyawaratan Desa ( BPD ) melaksanakan Musyawarah Desa ( MUSDES ) penetapan Anggaran Pendapatan dan belanja Desa ( APBdes ) tahun anggaran 2023.

Kegiatan berlangsung di GOR Desa Wanogara Kulon turut hadir dalam acara tersebut Camat Rembang, PD/PLD, BPD, Kelembagaan Desa serta unsur masyarakat lainya, setelah melalui tahapan proses penjabaran kegiatan berjalan baik dan disetujui pihak BPD serta Unsur peserta musyawarah yang hadir.

Dalam sambutannya Kepala Desa Wanogara Kulon H. SUNARTO HS,S.Pd  mengatakan” pada hari ini setelah memulai tahapan musyawarah desa perencanaan yang telah kita laksanakan sebelum penetapan APBdes untuk Anggaran Tahun 2023 Perencanaan pembangunan desa untuk tanhun 2023 ini terjadi pengurangan anggaran akibat Pendemi Covid 19 sebanyak kurang lebih 3%.

Hal senada disampaikan  oleh PD/PLD berkaitan dengan pengurangan anggaran hal ini terjadi diseluruh desa diwilayah Indonesia oleh karna itu kami berharap agar memaksimalkan anggaran yag ada. “  jelasnya.

Kegiatan selanjutnya penanda tanganan beritan acara penetapan oleh ketua BPD, Kepala Desa dan Perwakilan unsur masyarakat lainya.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image