You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Wanogara Kulon
Desa Wanogara Kulon

Kec. Rembang, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA WANOGARA KULON MARI BERSAMA CEGAH COVID-19 DENGAN TETAP PAKAI MASKER DAN CUCI TANGAN

Penyaluran BLT DD Bulan kesatu, kedua dan ketiga T.A 2022

Administrator 29 Maret 2022 Dibaca 97 Kali
Penyaluran BLT DD Bulan kesatu, kedua dan ketiga T.A 2022

Pemerintah Desa Bukti salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk Bulan Januari, Februari dan Maret 2022 yang dilaksanakan di GOR Wanogara Kulon, Sealasa(29/03). Pencairan BLT-DD yang dimulai pukul 09.00 WIB yang dihadiri oleh Camat rembang, BPD Desa Wanogara Kulon, Perangkat Desa Wanogara Kulon, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Wanogara Kulon.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Desa Wanogara Kulon Bapak H. Sunarto HS,S.Pd, dalam pembukaannya Perbekel menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan, serta tetep berwaspada dan selalu menjaga kesehatan dikondisi saat ini.

Dan dilanjutkan olehCamat Rembang Bapak Panggih Adi Susilo,S.H dikesempatan ini menyampaikan hal terkait kedisiplinan diri disaat musim Pandemi saat ini agar selalu menerapkan protokol Kesehatan.
Dengan cairnya BLT-DD semoga bisa membantu warga masyarakat dan dapat meringankan beban warga masyarakat Desa Bukti.


Penyaluran BLT-DD yang pertama dilakukan di bulan Maret tahun 2022 diberikan kepada 101 Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai, Setiap KPM menerima uang tunai sejumlah Rp 900.000,00 (sembuilan ratus ribu rupiah) untuk bulan Januari, Februari dan Maret 2022.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image