You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Wanogara Kulon
Desa Wanogara Kulon

Kec. Rembang, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA WANOGARA KULON MARI BERSAMA CEGAH COVID-19 DENGAN TETAP PAKAI MASKER DAN CUCI TANGAN

Penyaluran BPNT Kemensos dan Pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1,2 dan 3 Desa Wanogara Kulon

Administrator 20 April 2022 Dibaca 90 Kali
Penyaluran BPNT Kemensos dan Pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1,2 dan 3 Desa Wanogara Kulon

Pada hari rabu, 20/04/2022, bertempat di GOR Wanogara Kulon, dilakukan Percepatan Vaksinasi Warga oleh Puskesmas Rembang dan Sekaligus Percepatan Penyaluran BNPT Kemensos RI oleh PT POS Indonesia Banch Ke-1 untuk 1 bulan dan BLT Minyak Goreng 3 bulan yang diberikan kepada 258 KPM, dibantu oleh Puskesos, PSM, Perangkat Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan kelembagaan desa lainnya. Dengan belum maksimalnya target vaksinasi di Kecamatan Rembang.

Pemerintah Desa Wanogara Kulon bersama Puskesmas Rembang memaksimalkan percepatan vaksinasi bagi Warga Desa Wanogara Kulon, terutama pelayanan bagi KPM Penerima BPNT. Kepala Desa Wanogara Kulon H. SUNARTO HS,S.Pd, berpesan kepada masyarakat penerima BPNT untuk menggunakan bantuan sosial itu sesuai dengan peruntukkannya yaitu membeli pangan dan atau sembako untuk keluarga, terkait belanjanya dimana itu terserah dari Penerima BPNT mau dibelanjakan dimana, namun sebagai saran agar bantuan sosial tersebut dibelanjakannya di warung tetangga agar tetap ada perputaran ekonomi di wilayahnya, mengingat di masa pandemi.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image