You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Wanogara Kulon
Desa Wanogara Kulon

Kec. Rembang, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA WANOGARA KULON MARI BERSAMA CEGAH COVID-19 DENGAN TETAP PAKAI MASKER DAN CUCI TANGAN

SOSIALISASI PENDATAAN VAKSINASI COVID-19 DAN BANTUAN SOSIAL

Administrator 17 Juni 2022 Dibaca 72 Kali
SOSIALISASI PENDATAAN VAKSINASI COVID-19 DAN BANTUAN SOSIAL

Wanogara Kulon, Bahwa untuk mengetahui capaian target vaksinasi bagi warga desa Wanogara Kulon, maka pada hari Jum'at tanggal 17 Juni 2022 diadakan Sosialisasi Pendataan Vaksinasi Covid-19 dan Pendataan Bantuan Sosial guna penanganan dampak dari Covid-19 di Desa Wanogara Kulon. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Wanogara Kulon sebagai Pembina, Kader Posyandu Desa, Perangkat Desa, Ketua RW dan Ketua RT 

Capaian target vaksinasi sangat berpengaruh dalam penentuan level PPKM suatu Kabupaten. Karenanya diperlukan pendataan jumlah warga desa yang telah melakukan vaksinasi mulai dari usia 6 tahun ke atas, baik vaksinasi dosis 1 dosis 2 maupun dosis 3. Pendataan Vaksinasi Covid-19 dan Bantuan Sosial dilaksanakan oleh Kader Posyandu Desa sebanyak 10 orang Kader dan didampingi oleh Ketua RT, untuk mendata warga di 10 RT yang ada di desa Wanogara Kulon.

Pelaksanaan pendataan dimulai tanggal 17 Juni s/d 20 Juni 2022 secara dor to dor. diharapkan pelaksanaan pendataan berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image