You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Wanogara Kulon
Desa Wanogara Kulon

Kec. Rembang, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA WANOGARA KULON MARI BERSAMA CEGAH COVID-19 DENGAN TETAP PAKAI MASKER DAN CUCI TANGAN

Rapat Pembentukan Panitia Peringatan HUT RI ke 77 Tahun 2022 Desa Wanogara Kulon

Administrator 21 Juli 2022 Dibaca 898 Kali
Rapat Pembentukan Panitia Peringatan HUT RI ke 77 Tahun 2022 Desa Wanogara Kulon

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 Tahun 2022 Desa Wanogara Kulon mengadakan rapat persiapan dari berbagai unsur baik instansi maupun masyarakat tanggal 21Juli 2022 untuk mendukung jalannya kegiatan peringatan HUT RI ke 77 tahun 2022.

Acara dibuka oleh Kepala Desa Wanogara Kulon dengan peserta yang hadir dari BPD, RT, RW, unsur pendidik (guru), Karang Taruna, KPMD dan tokoh Masyarakat. Kepala Desa Wanogara Kulon menyampaikan, upacara peringatan HUT HUT Ke 77 RI dipastikan bakal dilaksanakan walaupun sampai saat ini belum ada petunjuk teknis dari pusat terkait bentuk pelaksanaannya.

Acara dilanjutkan paparan draf susunan panitia dengan mendapat tanggapan dari para peserta sehingga memudahkan sekretaris dalam memasukkan data ke dalam susunan panitia. Diharap setelah ini panitia mengajukan Rencana Anggaran Belanja (RAB) ke Bendahara panitia peringatan HUT RI ke 77 tahun 2022 tingkat Desa Wanogara Kulon.

Dalam rapat tersebut, agenda pembahasan meliputi menentukan acara rangkaian dan teknis pelaksanaan peringatan hari Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022 tingkat K Desa Wanogara Kulon . Point lainnya yang disampaikan dalam rapat tersebut adalah mengibarkan bendera merah putih secara serentak mulai tanggal 1 s.d. 31 Agustus 2022.

Konsentrasi kegiatan HUT Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI hanya dua, yakni upacara pengibaran dan penurunan bendera serta malam resepsi atas kemerdekaan yang telah diraih.

Untuk hal-hal lain yang belum ditentukan keputusannya, akan diadakan rapat selanjutnya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image